Rabu, 07 Desember 2016

Roempi Cafe

Roempi Cafe
Jl. Anggrek No. 27 Bandung | 022-7208078

Hai semua, ketemu lagi sama mimin :D Sekarang mimin bakalan cerita tentang pengalaman mimin kemaren nongkrong di daerah Jl. Anggrek  yang sebelumnya jarang admin kunjungin. Disekitar jalan anggrek ini ada beberapa tempat makan atau cafe yang bisa kalian kunjungin tapi kebetulan roempi cafe lah yang menjadi tempat mimin dan temen-temen nongkrong malem senin kemaren. Untuk sampai ke roempi cafe ini engga susah ko untuk nemuin nya. Kalau kalian dari arah jalan Laswi pas udah masuk jalan Riau ada stopan pertama lansung belok kiri (patokannya hotel anggrek ya gengs) nah udah masuk jalan Anggrek yang itu kalian lansung cari disebelah kanan ada roempi cafe, ada plangnya jelas jadi memudahkan kalian untuk mencari lokasi cafe ini.

Tandanya jelas banget kan :D Nah untuk kalian yang pengen cari tempat buat foto yang instagramable banget, mimin saranin untuk duduk di area luar yang banyak lampu serta dekor-dekor lainnya. Kalo kebetulan lagi engga hujan ya karena kalo lagi hujan kalian pasti kebasahan karena tidak disediakan atap untuk area luar ini.


Tapi tenang aja gengs, kalo kalian tetep pengen makan di area luar disediain juga ko tempat yang yang ber-atap dan masih sangat nyaman untuk dijadiin tempat nongki kalian :D






Engga akan banyak lama lagi ya, kalau kalian udah milih tempat yang pewe buat nongki kalian mimin lansung aja masuk ke menu makanan nya yang kalo kata mimin sih memuaskan banget! Check this out gengs!

1. Spaghetti Roempi Style

Berhubung admin sangattttttt suka dengan yang namanya pasta mau apapun itu bentuk dan rasanya, jadi pas liat di menu ada pilihan spaghetti mata mimin lansung screening kira-kira spaghetti apa yang mau mimin cobain dan akhirnya jatuh kepada spaghetti roempi style. Sesuai dengan namanya, spaghetti ini engga kaya spaghetti pada umumnya yang pake bolognaise sauce atau carbonara tapi jenis spaghetti ini diisi dengan potongan salmon, smoked beef, cabe dan keju yang bikin spaghetti ini bertekstur agak creamy tapi pedes. Pas banget buat kalian yang suka cream tapi engga mau terlalu creamy karena ada rasa pedes yang bikin rasanya jadi balance dan yummy banget!

Spaghetti Roempi Style: 26k


2. Spaghetti Bali-Balian

Engga cukup dengan satu jenis spaghetti aja nih, mimin juga pesen spaghetti jenis lain yang sama-sama menggugah selera yaitu spaghetti bali-balian! Kalau kalian suka pedes dan rasa seperti sambal matah spaghetti jenis ini bakalan jadi main course yang cocok buat kalian! Spaghetti yang diatasnya disiram dengan sauce khas bali yang pedas akan ngeblend banget rasanya dengan potongan grill chicken yang sudah dipotong sebelumnya. *ps:ada irisan bawang merah mentah disaus nya tapi kalo menurut pendapat mimin rasa bawang ini yang bikin spaghetti bali-balian ini tambah mantap hahaha :D

Spaghetti Bali-Balian : 26k





3. Cumi Cabai Garam Rice Bowl

Kalau rice bowl yang ini enak banget kalau dimakan malam-malam lagi hujan dan cuaca yang dingin, karena setelah makan ini dijamin tubuh kalian akan berkeringat karena ricebowl ini diberi topping cumi yang digoreng dan diberi saus serta potongan cabe rawit yang pedes! Enak banget rasanya dan pedesnya juga engga berlebihan jadi walaupun pedas tapi engga akan bikin kalian lari terbirit-birit. So hot and delicious!

Cumi Cabai Garam Rice Bowl: 24,5k




4. Nasi Goreng Dadagingan

Kalian lagi laper banget dan pengen sepiring nasi goreng dengan porsi yang banyak? Nasi goreng dadagingan ini bisa jadi option kalian. Nasi goreng ini juga ditambah dengan topping serba daging dan no sayur for sure. Buat kalian yang suka daging pasti cocok dengan nasi goreng dadagingan ini :D

Nasi Goreng Dadagingan: 25k


5. Soto Resep Tujuh Turunan

Di reompi cafe ini engga hanya menyediakan makanan khas barat atau western nih gengs tapi ada juga menu makanan yang cocok buat kalian yang suka Indonesian food. Salah satunya adalah soto resep tujuh turunan ini. Soto ini mirip dengan soto bandung yang khas banget itu dengan isian daging, sayur lobak, dicampur dengan kaldu daging yang super gurih dan diberi garnish seperti bawang goreng, seledri dan kacang goreng yang kriuk. Pas banget buat kalian yang sedang craving for Indonesian food dan nasi for sure!

Soto Resep Tujuh Turunan: 25,5k




6. Platter Kompak

My all time favorite snack! Kalau lagi ngunjungi resto atau cafe dan ada menu platter pasti mimin tertarik banget buat pesen karena pasti cemilan yang satu ini cocok banget buat dimakan bareng-bareng sama temen. Isinya terdiri dari potongan cripsy ikan dori, calamari, wedges potato, jamur crispy, chicken popcorn, tahu garing dan french fries yang super duper yummy. Jangan lupa share sama temen-temen kamu ya :p

Platter Kompak: 32k





7. Chocolate Mousse Cake

Dessert time! Ada beberapa pilihan cake yang bisa kalian pilih disini. Berhubung mimin suka chocolate maka lansung aja mimin pilih chocolate mousse cake. Kue ini merupakan campuran dari chocolate cake yang dicampur dengan busa creme chocolate yang udah dipadatkan sebelumnya dan dibawahnya dilapisi dengan chocolate cookies yang enak! Rasa manisnya pas banget dan bakal bikin kalian ketagihan!

Chocolate Mousse Cake: 15k 




8. Roempi Special Dessert

Rasanya engga lengkap kalau ngomongin dessert tapi belum pesen dessert khas roempi cafe ini ya. Dessert nya ini terdiri dari es serut yang diatasnya ditambahin pilihan satu ice cream scoop, boba, sunkist jelly, semangka, melon dan selasih serta jangan lupa disiram sengan sirup special roempi. It will refresh your day!

Roempi Special Dessert: 24k




9. Ice Taro Latte, Ice Strawberry Roempi & Nestea Lemon Tea

Untuk beverages nya mimin pesen 3 minuman yaitu ice taro latte, ice strawberry roempi dan nestea lemon tea. Untuk taro latte nya rasanya taro banget dan seger nya pake banget sedangkan ice strawberry roempi nya terdiri dari yoghurt yang dicampur dengan strawberry yang memberikan kesan asem-asem manis gitu. Lemon tea nya juga asem-asem dingin enak gitu hahaha. Pokoknya seger banget!




Ice Taro Latte: 21k
Ice Stwaberry Roempi: 17k
Nestea Lemon Tea: 10k


Setelah dua kali mimin ke roempi cafe ini, mimin puas sama semua makanan dan minuman yang ada. Dengan rasa yang enak, platting nya yang cantik dan dengan harga yang engga terlalu mahal menjadikan roempi cafe ini cocok banget buat kalian yang suka nongki. Suasana cafe ini juga mendukung buat kalian yang dateng buat berlama-lama disini. Pasti kalian betah ke roempi cafe ini :D Cuz lansung ke Jl. Anggrek No. 27 yang gengs :D See you there!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar