Jumat, 02 Desember 2016

Wingz o Wingz

Wingz o Wingz
Jl. Naripan 42a Bandung | 022-4236436

Kalau kalian ingin makan chicken wings yang rasanya super delicious dengan harga yang masuk di kantong, wingz o wingz jadi salah satu resto yang wajib kalian kunjungin. Restoran yang terletak di jalan Naripan ini jadi restoran mimin karena selain rasa makanan yang enak serta harga yang normal, letak resto ini juga engga terlalu jauh dari pusat kota. Kalau kalian dari simpang lima lurus aja ke arah Jl. Sunda nah seteah melewati stopan, ada belokan ke kiri lansung aja kalian belok kiri dan ikutin jalan pas liat ada indomaret nah wingz o wingz ini persis disebelahnya, jadi gampang banget kan nemuin nya :D 
Lanjut mimin ceritain tentang restonya ya, disini engga hanya menyediakan chicken wings aja tapi banyak menu makanan lain yang tentunya tetap menggugah selera para food lovers semua! Tapi dilihat dari nama restoya aja pasti kalian akan tahu kalo food speciality dari resto ini adalah chicken wingsnya dengan beragam macam rasa yang berbeda tapi tetep yummy. Kita lihat makanan apa aja yang mimin cicipin pas lagi ke wingz o wingz beberapa waktu lalu ini ya. Let's go food lovers!

1. Blackpepper Chicken Wings with Spiral Potatoes

Menu pertama yang admin pilih adalah chicken wings dengan pilihan rasa blackpepper dan dilengkapi dengan kentang berbentuk spiral yang crispy banget! Pilihan menu ini bisa kalian pilih dengan paket yang terdiri dari 4 buah chicken wings, nasi atau kentang dan minuman. Buat kentang sendiri bisa pilih french fries atau spiral potatoes yang kaya admin pilih kemarin dan minuman yang paling mimin suka disini adalah lemon tea hangat yang selalu bisa membuat kalian hangat di hari yang dingin hahaha :D Oh iya, gambar potatoes wedges dibelakang-nya itu bisa kalian pilih terpisah dari paket-nya dan tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal pula. So yummy!

Potatoes Wedges: 9k
Blackpepper Chicken Wings with Spiral Potatoes package: 32,5k


2. Ozaki Chicken Wings with Rice

Nah buat kalian yang sedang lapar dan butuh asupan gizi khas orang Indonesia yaitu nasi, paket chicken wings with rice ini bisa jadi pilihan kalian. Berbeda dengan rasa blackpepper diatas yang punya rasa sedikit pedas, ozaki chicken wings ini bakal cocok banget untuk kalian yang suka sensasi rasa manis. Ditambah dengan nasi hangat dan pulen pasti kalian akan puas dengan makanan yang disajikan :) So sweet and delicious!

Ozaki Chicken Wings with Rice: 23,5k


3. Happy Mushroom

Tidak hanya menyediakan makanan berat aja, tapi di wingz o wingz juga menyediakan beberapa cemilan yang mampu membuat kalian betah berlama-lama disini. Salah satu favorit mimin disini adalah happy mushroom. Jamur yang dilapisi dengan tepung dan digoreng renyah serta tidak lupa diberi sentuhan rasa rumput laut atau barbeque pasti membuat kalian tersenyum happy!

Happy Mushroom: 14k


4. Tiramisu Crumble

Engga lengkap rasanya jika harus mengakhiri your food journey kalian di wingz o wingz ini dengan berhenti di happy mushroom tadi. For the perfect closing, mimin pesen dessert terbaru yang belum pernah admin pesen sebelumnya yaitu tiramisu crumble. Terdiri dari tiramisu crackers, almond, raisins, pilihan satu scoop ice cream yang bisa kalian pesan sesuai dengan favorit kalian seperti chocolate, strawberry, atau vanilla serta sentuhan akhir caramel sauce diatasnya menjadi penutup sempurna di Wingz o Wingz. Crunchy and Sweet :D

Tiramisu Crumble: 15k


Overall, Wingz o Wingz ini engga pernah mengecewakan dan selalu berhasil membuat mimin ingin kembali lagi dan lagi. Buat kalian yang penasaran lanjung aja ke Naripan 42a dan rasakan bagaimanan nikmatnya makan di Wingz o Wingz ini. Let's get fly food lovers!

1 komentar: